8/18/2016

4 Cara Alami Menebalkan Rambut Tipis

4 Cara Alami Menebalkan Rambut  Tipis – Memiliki rambut yang sehat kuat dan lebat merupakan keingin bagi semua orang. Karena dengan rambut yang lebat bisa membuat penampilan menjadi lebih baik. Dan hal yang biasa dialami oleh seseorang adalah mengalami rambut tipis yang disebabkan karena rontok ataupun hal lain.
Tentu, jika rambut sudah tipis, anda perlu mencari cara untuk menebalkan rambut yang tipis tersebut. Saat ini banyak berbagai macam jenis shampo di pasaran yang bisa anda gunakan untuk menebalkan rambut. Cara alami juga bisa anda gunakan untuk menebalkan rambut anda. Dengan cara alami bisa membuat rambut menjadi aman dan juga hemat biaya.

Dan bagi anda yang ingin menebalkan rambut dengan alami, berikut ini 4 Cara Alami Menebalkan Rambut Tipis.
Cara Menebalkan Rambut Tipis Dengan Cepat Secara Alami

1. Menggunakan Minyak Zaitun

4 Cara Alami Menebalkan Rambut

Minyak zaitun atau  olive oil adalah minyak yang di ambil dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional ini berasal dari basin Mediterania. Minyak zaitun  memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi rambut. Salah satunya bisa anda gunakan untuk menebalkan rambut dan juga menghitamkan rambut secara alami. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Anda bisa membalurkan minyak zaitun secara merata pada rambut anda disaat anda ingin melakukan tidur pada malam hari.

2. Menggunakan Putih Telur
4 Cara Alami Menebalkan Rambut

Putih telur dipercaya telah memiliki banyak manfaat bagi perawatan kecantikan. Selain untuk wajah, putih telur bisa anda gunakan untuk melakukan perawatan rambut. Anda bisa meggunakan putih telur untuk mengatasi kerontokan dan menebalkan rambut. Cara menggunakannya juga cukup mudah, anda bisa mengocok putih telur hingga berbusa, kemudian silahkan anda balurkan pada rambut anda secara merata.
Setelah itu, silahkan anda diamkan hingga kering kira-kira 1 jam lalu silahkan anda bersihkan rambut anda dengan air dingin. Dan untuk menghilangkan bau amis, anda bisa menggunakan shampoo.

3. Menggunakan Kemiri
4 Cara Alami Menebalkan Rambut

Nama ini sudah tidak asing lagi di telinga kita,  karena kemiri sering di pakai ibu kita untuk bahan baku atau  bumbu masakan agar terasa sedap dan nikmat,  selain itu Kemiri juga  memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan terutama pada  rambut.
Cara penggunaanya juga cukup mudah,  Anda bisa memanfaatkan minyak  alami pada kemiri ini untuk membuat rambut menjadi tebal dan hitam. Cara menggunakannya anda bisa merebus minyak kemiri hingga mengeluarkan minyak alami. Minyak alami ini akan mengambang di bagian atas air rebusan tersebut. Setelah itu, silahkan anda balurkan minyak kemiri tersebut pada wajah anda secara merata dan lakukan dengan teratur.

4. Mengkonsumsi The Hijau
4 Cara Alami Menebalkan Rambut

Teh hijau salah satu minuman yang paling populer di dunia salah satu di antaranya ialah Jepang, Cina, Taiwan, Timur tengah dan Asia Tenggara.  Karena kepopulerannya yang begitu mendunia Teh hijau memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya adalah kesehatan rambut.
Kandungan senyawa Catechins pada teh Hijau ini bisa meningkatkan DHT yang bisa menyebabkan rambut tontok dan tipis. Untuk rambut menjadi tebal sebaiknya anda perbanyak untuk mengkonsumsi teh hijau dan juga kurangilah kopi dan juga berbagai minuman yang mengandung kafein.


Oke segitu dulu dari saya tidak perlu panjang lebar asalkan mengerti dan faham.

Diatas itulah 4 Cara Alami Menebalkan Rambut  Tipis. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.

Jangan lupa kritik dan sarannya,  atau ingin menambahkan boleh tuangkan opini kalian di kolom komentar,  karena BERBAGI ILMU itu menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar