8/24/2016

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki ?



Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki ?
Inilah 2 Cara Mudah Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami– Memiliki kulit putih dan bersih merupakan impian bagi semua orang. Selain itu memiliki kulit yang putih menyeluruh dan merata juga sangat  di  ingin kan semua orang agar kulit menjadi putih sempurna.

Banyak orang yang ingin memiliki kulit putih dengan melakukan berbagai hal, mulai dari suntik putih, suntik kolagen, suntik vitamin C, memakai Cream Pemutih  atau pun bagi orang-orang yang punya uang mau instan dan cepat dengan  melakukan operasi plastic seperti orang-orang korea. Cara-cara  tersebut merupakan suatu hal  yang berbahaya jika anda lakukan karena memiliki efek samping tersendiri.

Cara memutihkan kulit secara alami merupakan cara yang aman untuk anda lakukan. Selain tidak memiliki efek samping, cara tersebut juga sangat mudah dan murah untuk dilakukan. Tetapi dengan cara alami anda tidak bisa mendapatkan hal yang instan dan cepat, jadi anda perlu kesabaran.
Dan bagi anda yang ingin memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami, berikut ini saya kasih tips cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami.

Cara MemutihkanKulitTangan Dan Kaki SecaraAlami
  1.  Menggunakan Beras

Cara yang pertama adalah menggunakan beras.  “kenapa Beras?” Beras ini memiliki khasiat bagi kulit untuk mengangkat flek hitam pada kulit Anda. Cara penggunaanya sangat mudah yaitu bilas menggunakan beras sebagai masker ataupun juga lulur Dan beras ini juga bias membantu kulit beregenerasi jadi lebih putih dan berseri.
Cara memutihkan kulit tangan dan kaki sangat mudah anda bias merendam beras secukupnya dengan air dan diamkan kurang lebih 12 jam. Kemudian angkat dan tiriskan air nya dan blender  lalu tumbuk hingga halus. Kemudian silahkan anda gunakan sebagai masker dan lulur pada tangan dan wajah anda. Kemudian biarkan 25-30 menit dan kemudian bilas menggunakan  air bersih.
Untuk mendapatkan hasil  yang maksimal, anda bias melakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu.


     2. Menggunakan Madu

Selain memiliki manfaat bagi tubuh, madu juga bias anda gunakan untuk memutihkan kulit tangan dan kaki anda. Anda bias menggunakan madu murni untuk memutihkan kulit anda. Jadi jangan gunakan madu sachet atau pun madu pabrik  yang  sudah tercampur dengan bahan lainnya dan menjadi tidak murni. Jadi gunakan madu murni untuk memutihkan kulit.
Caranya cukup mudah, anda cukup mengoleskan madu murni tersebut keseluruh tubuh anda, kemudian biarkan hingga mengering. Jika sudah silahkan anda bilas menggunakan  air hangat dan keringkan menggunakan handuk. Lakukan cara ini secara rutin sebelum anda mandi.

baca juga manfaat madulainya

Baiklah Diatas tadi  cara alami memutihkan kulit tangan dan kaki dengan mudah dan cara di atas juga sangat aman bagi anda, karena tidak mengandung efek samping, kenapa harus yang alami? Karena selain terjangkau dan banyak di sekitar kita kenapa memilih yang membahayakan....!!  
Semoga tips ini  bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas tentang kesehatan  kulit tubuh kita agar menjadi lebih putih.

1 komentar: